Jumat, 13 Agustus 2010

dengan siapakah saya menghabiskan sisa-sisa hidup.. nanti?

(NB: tolong diabaikan jika Anda berusia 13 tahun kebawah, atau jika Anda lagi males mikir, atau jika Anda lagi punya pacar, pengen punya pacar, atau udah putus dari pacar Anda.. karena ini cuman renungan tentang masa depan yang ga ada gunanya dari diri saya semata)

Agak konyol memang. Sok dewasa banget gue. SMP aja belom kelar. Entri ini juga gak penting kalo kata orang-orang penting yg sok penting padahal gak penting tapi mau dianggep penting (?). Tapi ini oke banget dijadiin renungan men. Misalkan sekarang lo jadian ama orang tercakep di sekolah. Dan lo sekelas ama orang terjelek di kelas. Siapa tau aja orang terjelek itu adlh jodoh lo. Ya gak?

Misalnya kayak cerita wali kelas gue waktu kelas 7.4 dulu. Katanya, dia punya temen yg cantik. Trus si cewek ini pernah bilang "najis" pada seorang cowok yg jeleeek bgt kayak elqy (ini pendeskripsian gue yg gue tampung dr cerita wakel gue itu, sedangkan emak gue pun tau kalo gua agak lebay. jadi sori aja kalo agak `beda` dari cerita sang narasumber) eeh gataunya apa? Si cewek itu kawin ama cowok yg dia katain najis!

Mustahil? Emang. Tapi gua mana tau itu gosip atau fakta, orang itu cerita guru gue. Tapi kayanya sih itu emang beneran. Itu membuktikan apa coba? Bahwa, jodoh itu bisa siapa aja meeen. Jodoh lo bisa aja Jackie Chan, bisa juga Sule. Bisa ada dimana aja dan bisa lo temukan pd waktu yang gajelas kapan. Kali aja jodoh lo adalah teman SD lo dulu. Atau kakak kelas lo nanti pas kuliah. Atau pembantu tetangga sebelah. Love is in the air, pren!

Nah yang paling gue pikirkan adalah, misalnya nih, lo waktu SMP skrg ini punya mantan. Pas udah gede, lo kawin ama siapalah tau. Eh tiba-tiba mantan lo itu muncul lg dalem idup lo! Diam2 lo sadar kalo lo masih mencintainya. Gimana coba? Tapi lo udah dalam keadaan kawin. Aneh kan? Lah emang iya. Namanya juga gue yang buat, gimana gak aneh. Ini hal yang `sinetron banget` tapi bisa banget jadi kenyataan, men. Trus apa coba yang lo lakukan? Keder? Lah iya. Dilupakan susah tapi nyerein kagak mau. Ibarat makan simalakama, dimakan ayah mati gak dimakan ibu yg mati (ga tau deh kebalik apa nggak). Dan mengerikannya, gue takut ini kejadian pada gue. Baik yang kasus pertama atau yang kedua. Sebab:
kasus pertama: gue orangnya kejam banget. Udah berapa ratus orang yang gue katain najis. Bahkan orang yang tampangnya lumayan (yaah.. se-ico naik dikit lah) juga gue katain najis. Mungkin malaikat capek nulisin dosa gue. Contoh org yg gue katain: doyok, rifky, si bau, dan tentu saja.. elqy.
kasus kedua: oke, hal ini gue pikirin banget haha. Kalo gue ceritain ntar ini jadi buku diary kayak Mia Thermopolis (?). Intinya gue itu kalo udah loving someone dalam skala `sangat` jadi susah buat ngelupainnya haha. dan gue termasuk orang yang susah ngelupain orang yang pernah singgah di hati gue haha saiksaik gausah dibahas bisa kali ya -.-"

Ujung-ujungnya apa?
Cuman waktu yg bisa jawab. Yes, ya emang cuman waktu yg bisa ngejawab ini.. jadi, dengan siapakah gue menikah? Apakah dengan cowok mirip Bruce Lee? Atau keturunan Bon Jovi? Atau cucu Mel Gibson? Atau dengan siapa??

0 komentar:

Posting Komentar