Kamis, 19 Agustus 2010

delapan enam

Halo, dunia! Watsap ur day? Sebelum memulai topik blog kali ini, saya sarankan bagi yang ingin buang air kecil, silakan membuang airnya dulu sebelum membaca entri super brilian ini (?) Dan juga mohon dimaafkan dulu untuk kalian yang merasa ingin mual dan muntah ketika melihat foto disamping haha. Jangan salah anak muda, karna foto tersebut pernah masuk sebuah majalah ternama di ibukota loh! Penasaran majalah apa yang memuat foto tersebut? Itu loh, majalah bobo! (?)


Bukan deng, itu bukan cover majalah bobo atau majalah gadis atau majalah kerrang atau majalah playboy atau apa. Itu adalah foto yang memiliki arti luar biasa buat gue (???) eh seriusan deh sekarang haha. Itu foto gue bersama temen-temen gue di kelas 8.6. Yang berdiri paling pojok kanan, yang pake kacamata dan tas ijo, itu namanya Fitri nomor 11. Tentu nama dia di leger bukan 'Fitri Nomor Sebelas", maksud saya itu nomor absen dia. Sampingnya, ada si Nurul nomer... berapa ya? maap lupa ._.v sampingnya, ada guru PKn kami yang merupakan salah satu guru paporit kami yaitu Bu Ary. Sampingnya lagi, ialah wali kelas kami yang kerennya tiada tara, yaitu Bu Sri!!!! Tepuk tangan buat Bu Sriiii, prok prok prok. Lalu, ada si Diffa. Sampingnya, ada si Novia. Sampingnya lagi, si Yuyun, primadonanya 8.6 haha. Nah, sampingnya ada cewek yang cakep berat, yaitu... himma!!! Himma itu siapa? Gue, woy! Wih pose gue keren abis ya gak (?)

Btw, sebelum memulai tentang 8.6, gue sekali lagi mau mengklarifikasikan bahwa sekarang gue ada di kelas terakhir lagi, 9.6, bersama 6 orang lainnya dari 7.4 (Adi, Herty, Noval, Siti, Ayu) dan 4 orang dari 8.6 (Alin, Siti, Okta, Ijal). Serta ada 7 orang anak bekas 8.1, 5 orang dari 8.2, 8 orang dari 8.3, 7 orang dari 8.4, dan 4 orang dari 8.5. Dari kelas 7 berapanya itung sendiri lah haha. Wih ironis abis ya haha, udah dua tahun dibelakaaaang mulu. Tapi untunglah, temen-temennya seru dan sarap. Kayanya malah lebih sarap dari 7.4 dan 8.6 haha. Kenapa gue bilang gitu? Ya karna 9.6 emang sarap kok (?)

Awalnya pas gue berada di kelas 7.4, gue udah paling berpikir ini kelas gokil banget dan ngga ada obatnya. Dan gue berpikir mungkin gue beneran cinta ama ini kelas, gue berpikir gue gak akan bisa melupakannya seperti Rose pada Jack, Tom pada Jerry dan Tukul pada Susi. Nah jadi pas kelasnya di rolling gue sangat berat hati, asal lo ketahui aja gue sedih bege loh ga dapetin kelas pagi inceran gue. Walau para guru bilang kalo masuk kelas 85 atau 86 ngga berarti bego—yang gue tau maksudnya supaya kita kita pada nggak kecewa atau apalah tau—, tetep aja gue ga seneng. Dan gue berpikiran kalo inilah akhir dari kehidupan hepi-hepi gue di cxix dan kalau gue berada di kelas ini, berarti gue nggak bisa menikmati masa-masa terasik SMP yang berada di kelas delapan… Eh tapi ternyata apa? setelah berada di 86, yang dapat gue simpulkan ialah: INI KELAS ASIK BANGET!!!!!!!

Delapan enam itu kelas terakhir, dan letaknya sederetan ama 7.5. dan ruang PMR Pas anak pagi yang masuk, ruangan kelas kita ditempatin sama 9.7 (kelas terakhir juga -__-). Dan lapan enam memiliki singkatan ora penting tapi gue suka banget yaitu seperenam alias sekumpulan perawan perjaka delapan enam. Haha kece kan? Ih gue suka banget deh ♥♥♥

Disini gue memiliki wali kelas bernama Bu Sri Nurhayati yang udah jadi wali kelas gue juga waktu kelas tujuh, dan lulusan kelas tujuh empat yang ketemu lagi ama gue adalah Nadya, Siti, ama Ikhsan dari 7.4. Iya cuman kita doang! Padahal di 8.1, anak 7.4 nya ada 9! Males banget deeeh, mana waktu itu gue nggak deket ama mereka, udahlah kelelep aja gue, gitu pikir gue. Eeeh ngga taunya mereka asik banget (terutama Siti ya!!!!). Kelas 86 juga memiliki anak-anak dari kelas lain yaitu:

dari 7.1
- Alfin
- Viean
- Jessica
- Novia
- Tiara
- Fitri

dari 7.2
- Mhia
- Ferry
- Tias
- Nita
- Nurul
- Rifky
- Febrico
- Marizal

dari 7.3
- Resma
- Yuyun
- Ireng
- Firda
- Putri
- Doyok

dari 7.4
- Gue (himma)
- Nadya
- Ikhsan
- Siti

dari 7.5
- Diffa
- Miftahul
- Bagus
- Alin
- Jeany

dari 7.6
- Siska
- Aviv
- Awi
- Laras
- Dewi
- Tuti

yang ga naik
- Wawan
- Elqy
- Satrio
- Rizky

Nah, jumlahnya ialah 40. Jadi kelas gue yang indah ini dihuni oleh empat puluh anak. Diantaranya ada yang asik banget, ada yang pinter banget, ada yang IQ jongkok, ada yang kaya raya, ada yang kurang mampu, ada yang manis, ada yang cantik, ada yang ngeselin, ada yang ngegemesin (walau cuman dikit ;p), semuanya deh ada. Ibaratnya kami ini adalah rujak. Tapi gue mau jadi mangga aja kalo kita emang beneran diibaratkan sebagai rujak (?)
Dan inilah orang-orang di kelas 8.6 ku tersayanggg …

1. Alfin Rizki Putra (7.1-8.6-9.3)
Cowok ini sering dikatain bencong sama anak cowok yang machomacho. Orangnya asik banget. Rada gila. Alfin bener bener jadi incerannya pak mastha kalo pelajaran MTK dulu, dikit dikit menuju ke meja alfin padahal dia tau pria bogel ini bego banget ilmu MTK-nya. Kenapa gue tau dia bego dalam MTK? Soalnya dia sendiri yang ngaku masa kan beon banget (?) Saking cintanya pada Matematika, cowok ini mengklaim dirinya pernah ditimpuk spidol 25 kali oleh mister mastha (dia adalah guru MTK paling mengerikan yang memiliki hobi ngiterin kelas ngasih pertanyaan {dan sebagai tambahan, pertanyaan yang ditanyakannya ini nggak gampang} dan kalo nggak bisa bakalan dipukulin dengan spidol, mukulnya dengan tenaga medium keatas). Sering banget bikin yuyun marah dan pria ini kualat, kena penyakit tipes berkepanjangan. Hobinya adalah minta jajanan anak anak (CEWEK pastinya) dan pas jam istirahat, dengan sigapnya ia menjaga di pintu depan kelas dengan senjata sebuah sedotan, berhati-hati kalau lo dateng ke kelas gue dengan bawa es teh maka pria ini akan menghampiri lo dan berkata, “eh gue bagi ya”. Dan tanpa dijawab oleh si empunya es teh yang malang, dia langsung main comot es tehnya tanpa tanggung-tanggung.


2. Alief Tito Septya Pradiffa (7.5-8.6-9.1)
Cewek tapi namanya kayak cowok. Cewek ini baik, jujur aja. Tetapi anak anak suka geregetan ngeliat hiasannya yang udah kaya rojer masuk sekolah kembali—bando, jepitan, switer, dansebangsanya.

3. Arif Darmawan (7.6-8.6-9.4)
Pria ini (pria???) terlalu mengasyikkan untuk diungkapkan dalam kata-kata haha. Panggilan sayang cinta rindu kita padanya ialah AWI, entah mengapa huruf R dan F bisa diganti menjadi W. Kata alfin sh dia keturunan burung perawi, entah bagaimana kebenarannya. Ini anak menurut gue lain dari yang lain gitu, eh ga juga deng ya si Bagus juga lain dari yang lain sih (?) dia ini sudah seperti adik dari kita semua, jadi kita ber 39 punya adek nah adeknya ya dia ini haha. Pria mini ini juga membuka usaha nitip jajanan bersama Tuti, dan usahanya bisa kita katakan berhasil, gue dan Yuyun merupakan pelanggan tetapnya wkwk. Awi juga rajin dalam membayar uang kas dan dana sosial, tapi kadang kala kalau dia tengah tidak punya uang (maksud gue: tidak punya uang buat bayar begituan, tapi duitnya lagi pas banget buat main pebe) bisa ngeles gila-gilaan haha. Omongannya tuh tiap hari pebeeeee mulu, kalo ga ngomongin pebe ya ngomongin chip poker sama apaan lah tuh gue ga ngarti deh. Duduk dengan si pria nomor 7.

4. Aviv Vaisal Lutfi (7.6-8.6-9.1)
Dari tampang sih dia ga jelek-jelek banget tapi ya lumayan butut lah haha. Dia ga punya nama panggilan sih nih (?) duduknya sama si nomor 1, tapi belakangan mereka pindah-pindah dan ga tau deng hubungan mereka sekarangan gimance. Anaknya nyolot dan pernah ngerusakin buku IPS gua -____-

5. Bagus Irianto (7.5-8.6-9.4)
Kembarannya Awi dengan motto hidupnya yang melekat dan mendarah daging “SENYUM ITU INDAH”, maka jangan heran lagi resah jikalau kalian suka melihatnya suka senyum2 sendiri padahal ga ada yang perlu disenyumin dan si nomor 15 (IJAL) pernah mengatakan kalo gue kaya bagus, sebab hobi kami sama sama suka senyum—atau tepatnya ketawa untuk hal yang nggak lucu. Pria yang duduk sama Ferry ini juga memiliki panggilan aneh yaitu 'senyum pepsodent' saking manisnya senyum pria ini. Katanya sih ada anak 8.5 yang suka sama dia haha entah gimana kebenarannya, kebetulan Bagus dengan 'dia' sekarang satu kelas di 9.4, mungkin sajalah terjadi cinta lokasi wkwkw. Dengan komplotannya yang terdiri dari Ferry si pria imut dan Rifky tukang LATAH dirinya selalu ngobrolin hal hal seperti POINBLENG, POKER, CIP, AMUNISI dengan panggilan cinta dari kitakita “guud guuuud sini guuuuuuuud!”

6. Elqy Febrianto (8.4-8.6-9.2)
Pria ini polos banget dengan tampangnya yang emang aneh dengan sikap yang nggak kalah anehnya membuat gue sering meletakkan namanya di blog ini (jika Anda perhatikan, nama Elqy selalu nongol di blog gue untuk hal-hal konyol). Pria yang bikin ketawa ini emang lucunya udah tidak terkira lagi. Apa aja yang dia lakukan selalu lucu, walau cuman diem dia tetap lucu, lucu kan? Pernah suatu hari pas ga ada guru, dan gue inget tuh pas minggu-minggu terakhir di 8.6, gue, nadya, lalas ama dewi ngetawain tampangnya sampe nggak bisa berenti ketawa dan tiba-tiba dia monyong-monyong dan membuat satu negara terganggu oleh tawa kami berempat. Pernah nyolong pulpennya si nomer 1 dan mencoret2 penggaris si nomor 1 dengan tip ek, sedikit kepala kita berputar sebesar 180 derajat dia langsung meluruskan jari ke dalamhidungnya dan mengelurkan benda berlendir warna hijau apa hayo? UPIL! JOROK TUH ANAK!!! Pas akhir2 di 86 gak tau kenapa gue takut elqy gak naek haha serius deh, untunglah pria ini berhasil naik kelas dan terlantar di 9.2. Selalu membuat gue dan alin pusing gara2 susah banget dimintain bayar apa-apa. Baru membayar tunggakan uang kasnya di 3 hari terakhir berpisahnya delapan enam. Secengnya pun masih dibayarin yuyun. Entah dosa apa lagi yang akan ia perbuat.

7. Febrico Prayuda Java Nugroho Putra (7.2-8.6-9.5)
Pria ini mungkin salah masuk kelas ya haha karena dia ini laiiin banget dari yang lai gitu. Kenapa? Dia ini kalem! Kalem yang gue maksud bukan berarti dieeem mulu kayak anak yang memiliki nomor absen dibawahnya, tetapi dia ngomong tapi jarang aja gitu eh ga juga sih ya gimana sih ya diungkapinnya? Dan kayanya semua cewek 86 berpikiran sama kaya gue. mana dia rajiiin banget bayar dansos, kas, dan amal TEPAT WAKTU—perlu gue capslock yah, TEPAT WAKTU— dan membuat gue dan alin tersenyumpda sikap baiknya dan menjadikannya bahan untuk dicontoh anak sialan yang laen. Hobinya ialah POINBLENG DAN POKER dengan tingkat mahir ia juga jago melantunkan gendang gendang persija bersama teman sebangkunya si nomor 3.

8. Fery Priharyanto (7.2-8.6-9.1)
Pria bogel dan putiiiiiiiih banget ini ialah adek-adekannya 8.6 selain awi, lah awi mending dia masih ada suaranya nah ini? kalem banget! Pernah nonjok aviv dan gue cengo dibuatnya ternyata dia bisa boxing juga (?) dengan suara yang amat kecil pria baik ini tidak suka mencari masalah di kelas dan tidak pernah membuat si nulllur membuat huruf A pada daftar hadirnya.

9. Firda Mufriha (7.3-8.6-9.3)
Cewek imut yang baik hati dengan panggilan Ndda ini suka memesona gue dengan penampilannya yang kekinian. Merupakan pacar si nomor 25 dan selalu mengutarakan perasaannya dengan lagu lagu band favoritnya ‘Avenged Sevenfold’ dan memakai lastaname Sullivan, salah satu nama personel A7X yang sudah tiada, James Owen Sullivan, saking sayangnya pada band ini. Hapenya pernah disita ama bu esma dan katanya sering gonta ganti HP, entah itu gosip atau fakta. Selalu bergahol dengan komplotannya yaitu Nita, Resma, dan butet (Jessica).

10. Fitri Rasullah (7.1-8.6-9.5)
Naaaaah gue agak bingung pada gadis ini soalnya dia TOMBOYYYYY GELLLA dan selalu menjalani hidup dengan sangat ceria, sepertinya nggak punya masalah hidup walau gue tau semua manusia punya masalah namun Fitri kayanya memendam semuanya dan menunjukkan wajah ceria selalu! Cinta pd Christiano Ronaldo dan merupakan jirokstar. Selalu bergaya tomboy!

11. Himma Nabiila Tsalis (7.4-8.6-9.6)
Panggilannya KECE (merupakan panggilan sayang dari alumnus 8.6, tragedinya saat yuyun menculik tas gue dan gue berkata “ya ampun tas gue yang kece” dan tiba tiba semua mulai menyapa gue “eeeeh kecee” dan modipan dari alind adalah “kecebur”) berusaha untuk tetap tampil ceria dihadapan semuanya, sangat benci olahraga dan MTK dan entah kenapaa bisa lolos dalam UAS mtk di semester dua kemarin. Sahabat sahabat gue di kelas ini ialah Yuyun, Nadia, lalas, alind, alfin, dan lain lain kebanyakan awww. Tadinya ketua kelas namun nggak sanggup menanggung derita dan akhirnya jadi bendahara 1. Suka ngetawain elgy dan ico, becanda ama lalas, ngitung duit ama alien, dll!

12. Ireng Maulana (7.3-8.6-9.2)
Memanggil gue “himma nabiila rais” dan cinta mati ama aliran REGGAE. Pria kecil baik hati dan berkulit gelap sesuai dengan namanya. Duduk bergerilya dan selalu tampil dengan senyum, senyum, dan senyum. Suka menarik tali kerudung gue dan mengisengi anak-anak dengan gaya jalannya yang macho kayak ijal dirinya sangat anti tiada hari tanpa tawa.

13. Jeanny Monika (7.5-8.6-9.1)
Gue kurang bisa cerita banyak tentang dia soalnya gue kurang deket ama dia. Berbadan besar dan budhe memanggilnya “balon”. Suka jajan dan membawa HPnya ke skul.

14. Jessica Silviana Sirait (7.1-8.6-9.3)
Cewek ini memiliki panggilan sayang dari tuti yaitu “butet”, dari alfin yaitu “kue pancong” dan dari pak manta yaitu “raja guk guk”. Pernah dikatain bantet dengan sikap baik hati dirinya mengklaim suka bahasa Inggris, dan itu bisa kami buktikan dengan nilainya yang oke selalu.

15. Marizal (7.2-8.6-9.6)
Pria dengan panggilan Ijal ini postur tubuhnya bener2 rampiiing banget dengan rambut kayak bule dan kulit mengkilap dan memiliki model rambut yang amat sangat khas. Penampilannya selalu rapi dan selalu mengenakan dasi dan gesper. Jago mukulin meja bersama rekannya si nomor 25.

16. Miftahul Riski Arief (7.5-8.6-9.4)
Entah dia punya temen atau enggak sebab ni orang kejam banget. Selalu bawa bawa anduk kecil yang dikatain tukang bajay oleh bu arry. Item dan keriting. Ngeselin.

17. Muhammad Hendrawan Sumantri (7.3-8.6-9.5)
Panggilannya ialah hendra atau Mantri dengan panggilan pokok DOYOK selalu bersikap manis dan baik hati pada anak cewek maupun pada anak cowok. Merupakan siswa yang tergolong aktif dengan bukti suka mukulin rok anak cewek dengan anduknya dan suka ngisengin kaum hawa. Kalo bengong tampangnya lucu banget dengan kata kata khasnya yang selalu berkesan di hati kita “lo ngomong?”

18. Muhammad Ichsan Irsandi (7.4-8.6-8.3)
Semenjak semester 2 di 8.6, gue kurang berminat berteman ama anak ini gara gara hobi buruknya yaitu MEMBOLOS bersama teman duetnya si Satrio. Sekarang dia harus menempati kelas 8.3.

19. Muhammad Putra Alamsyah (7.5-8.6-9.3)
Pria gendut dan item ini sering nyobain citra punya mhia. Dengan sikapnya yang baik dan humoris dia merupakan cowok dengan predikat terhitam di kelas (kalo kata gue). Cerianya ampun-ampunan dan suka nyeletuk.

20. Nadya Hariani (7.4-8.6-9.4)
Cewek bogel namun putih dengan mata belo yang punya sikap baik hati dan suka nyontek ini sepertinya anti jomblo, pas kelas 8.6 dia berkata bahwa mantannya 16 tapi sekarang jumlahnya pasti udah bertambah. Dengan pahamnya yaitu “nggak gaya nggak gahol” dia selalu update dengan gaya anak muda masa kini seperti make celana kancing 3, tas ibu-ibu traveling dan pemakaian HP yang berlebihan yang nampaknya agak ngalay. Teman sebangku gue di kelas ini dan pernah bikin gue esmosi beraaaattts haha. Sikapnya baik hati banget dan doyan jajan, cuman suka nyontek saja. Jumlah mantan cewek ini mungkin sudah melebihi jumlah batu bata pembuat tembok cina. Merupakan teman curhat gue dalam berbagai hal dan rasanya apa yang baru gue alami udah biasa dia alami. Nggak ngerti ya? Sama dong. saya juga nggak ngerti.

21. Nila Dewi (7.6-8.6-9.2)
Cewek ini berambut keriting panjang dengan segala kekalemannya dalam menyikapi sesuatu dan diiringi suara yang bijak, maka dari itu panggilan kami padanya adalah NENEK. Suka malakin anggota 'arisan'nya dan memiliki panggilan kedua yaitu TIWIL. Orangnya baik dan humoris, suka ngeliatin gue dengan maksud jahanam yaitu ingin membuat gue ketawa (NB: gue orangnya paling gak suka diliatin karena itu bisa membuat gue ketawa, jujur) suka nangis dan dihibur oleh si nomor 25.

22. Nita Hernita (7.2-8.6-9.1)
Wanita yang berbadan gendut ini partner gue kalo udah soal OLAHRAGA! Orangnya kalem di kelas dan jarang ngobrol ama yang lain, palingan sama komplotannya yaitu Firda, Resma, dan Butet. Selalu membayar segala iuran dengan tepat waktu.

23. Novia Ariyani (7.1-8.6-9.4)
Anak ini hebat menurut gue, dia ini serius dan konsisten mengikuti kegiatan ekskulnya yaitu PRAMUKA dan jago IPS. Dua semester ini ia selalu ngetem di peringkat 4, dengan sikapnya yang kadang membuat kita mengumpat “ah sok tau lu” tapi dia memiliki badan atletis dan penuh cinta.

24. Nurul Fajrina (7.2-8.6-9.3)
Cewek ini dipanggil “Nullur” ama mhia dan diikuti anak anak sekelas. Cewek yang berkulit hitam dan agak pendek ini memiliki 2 kerjaan: Sekretaris 2 dan Tukang Manggil Guru. Sebenarnya siapa aja dibolehin manggil guru cuman dia maunya diaaaa aja melulu yang manggilin bareng si getuk. Makanya kita suka mencak-mencak kalo pas guru yang ngajar lagi selesai jam pelajarannya, dia langsung buru-buru ke ruang guru ama getuk padahal kita-kita belom napas. Hobinya mencoret2 jurnal kelas dan tiap selasa menjadi buruh tulisnya Pak Damiran yang selalu setia mencatat soal PLKJ (pelajaran yang nggak-akyu-bangets). Cewek ini cinta mati pada Zigaz dan Goliath.

25. Okta Purniawan (8.4-8.6-9.6)
Oke, inilah manusia yang selalu gue sebut ‘Si Nomer 25’. Merupakan sumber keramaian dan ketawaan anak anak sekelas dan merupakan jembrong sekaligus buronan 8.6. kalo lagi pacaran ama Firda suka membuat seluruh insan muda 8.6 terpesona oleh sentuhannya pada ndda dan kadang membuat kita ngerasa risih namun kadang membuat kita terpana. Jago mukulin meja dan menjadi bahan olok-oloknya bu sri sediarti dan dirinya melampiaskan ke guru yang merupakan musuh anak2 sekelas yaitu pak mastha simanungkalit.

26. Putri Dwi Annisa (7.3-8.6-9.4)
Cewek pendek ini paling maksa pas pemilihan ketua OSIS dan ngemis2 minta gue jadiin dia anak OSIS. Panggilan anak-anak kepadanya ialah “Getuk” yang merupakan nama ciptaan ijal, dan nama panggilan itu masih eksis sampai sekarang. Suaranya cempreng dan gue ngikik pas pertama kali denger dia ngomong. Bahasa SMS-nya agak 4L4Y b3dsT dan bikin mata perih. Sekertris 3 ynag rajin mengantarkan jurnal ama si Nulur.

27. Resma Septiyanti (7.3-8.6-9.1)
Rekan gue saat kesulitan melakukan OLAHRAGA. Cewek berambut panjang ini baik hati dan tidak sombong, si nadia mengatakan kalau cewek ini udah kayak emaknya si Nda. Bersama komplotannya si Nita Firda dan Butet mereka selalu setia mengobrolkan gosip ter-gressss detik ini.

28. Rifki Alfiansyah (7.2-8.6-9.5)
Ini cowok baik hatiiiiiii banget, pangkat cowok baiknya menurut gue menginjak nomer 2 (dibawahnya si Ico). Pernah jalan kaki dari Taruna ke PAM sama gue, dan sebagai bukti kebaikhatiannya dia nganterin gue sampe ke PAM padahal kalo dia jahat ini cowok bisa aja ninggalin gue menuju belokan ke taman pirus. Kekurangannya yang membuatnya lebih jelek dari Ico ialah AMAT SANGAT MALES BAYAR SEGALA IURAN!!! Badannya amat sangat ramping dan jago segala olahraga. Dengan duduknya yang bergerilnya dan punya kulit berwarna hitam dia selalu mengobrolkan POINBLENG maupun POKER bersama cowok cowok yang sehobi dengannya. Anak-anak ngatain dia lekong, tapi kata gue nggak sih, Rifky cukup macho bahkan punya pacar. Merupakan cowok yang cukup pintar, walau nggak masuk 10 besar tetapi dia beneran pinter kalo kata gue. pernah contek2an selama UTS2 bareng gue, aviv, dan nadya. Pria yang duduknya bergerilya ini skarang duduk di kelas 9.5, dan setiap ketemu gue dia selalu saja berkata 'sepuluh juta!'. Haha, itu bukan asbun belaka kawan. Mari gue ceritakan, jadi dulu ketika gue sekelompok IPS dengan aviv, nadya, dan dia, kamipernah dapet tugas nulis di kertas (kertas apa tau namanya -__- tapi itutuh kertas yang ditulisnya pake kertas OHP) dan pas gue nulis, ada yang salah. Kemudian gue udah heboh, karena sialnya gue nulis udah lumayan jauh dan sayang banget kalo diganti lagi. Lalu dengan sotoynya anak ini bilang "sini bisa gue ilangin" lalu gue pun berkilah dan mengatakan dia sok tau, akhirnya gue berkata "kalo bisa ilang gue kasih sepuluh juta". Tapi alangkah malapetakanya gue berkata demikian, karena dengan penghapus karet, anak ini bisa menghapus kata-kata yang salah tulis tersebut. Bagai tersambar petir gue dibuatnya. Dan maka, jangan heran kalau sampai detik ini ia masih setia menagih sepuluh juta.

29. Rizky Dwi Pangestu (8.5-8.6-ga naik)
Ah ini cowok gajebo. Males ngomongin die. Nggak tau sekarang kemana rimbanya.

30. Satrio Wibisono (8.5-8.6-ga naik)
Bolos hampir dua bulan penuh. Au deh kemana dia sekarang. Panggilannya Si Bau.

31. Siska Febriana (7.6-8.6-9.1)
Siswa yang jalannya kaya JEMBRONG dengan dada dan bahu yang tegap dan dengan tangan yang lurus cewek ini bener-bener memukau gue dengan kejagoannya terhadap MTK. Ini cewek yang tadinya keriting dan sekarang di bonding ini bener-bener gila, tentu definisi 'gila' bukanlah Siska ini orang sarap dengan penampilan acak-acakan melainkan kepinterannya ini masss, gila banget. Memiliki kulit putih dan sering kepergok oleh gue sedang pacaran, tentu saja dengan pacarnya bukan dengan si nomor 6.

32. Siti Aisyah (7.4-8.6-9.6)
Naaaah udah deh gue keabisan kata kata buat die, sebab ini anak bener-bener ceria dan ANTI terhadap PENITI dan selalu mengeluarkan leluconnya pada setiap kesempatan. Panggilannya Sti dan Budhe, namun belakangan ini panggilannya bertambah satu: Ganteng dikarenakan rambutnya yang dipotong ala cowok. Satu-satunya temen sekelas gue dari kelas 7 yang selama di CXIX selaluuu aja sekelas ama gue, huhu lo berkesan banget deh sit selama gue sekolah di cxix huhu.

33. Tiara Oktaviani Frasiska (7.1-8.6-9.4)
Baik dan ramah pda siapa saja dan suka membuka jasa nitip jajanan. Orangnya bogel dan suka jalan bersebelahan dengan Tuti.

34. Tias Suci Wiliyanti (7.2-8.6-9.1)
Cewek ini berpenampilan kayak cowok, dengan sikap happy yang suka bercanda dirinya cukup baik dan selalu menempati ranking sepuluh. Baik hati kepada siapa saja, cewek maupun cowok dan tua maupun muda. Panggilannya jewel dan suka nyalain lagunya si mellinda yang membuat kepala dan badan anak-anak goyang-goyang dan terkadang membuat mulut ikut berdendang.

35. Tri Wahyuni Tanjung Saragih (7.3-8.6-9.2)
Salah satu cewek gila yang terdaftar sebagai siblingan gue, dengan rambut panjang dan kulit kuning langsat dia termasuk orang yang baik banget kepada siapa saja. Dirinya sangat lincah bagaikan belut dan rumahnya sering dijadikan basecampnya anak-anak. Selalu tepat waktu membayar apa-apa dan sangat gila disertai ayan yang gak ada obatnya. Salah satu cewek paling cantik di sini!

36. Tuti Handayani (7.6-8.6-9.5)
Manusia baik hati dan kocak sering memanggil jessica dengan sebutan “buteeeeeeeeeeeeeet” dengan suara nyaringnya yang langsung menjadi panggilan anak anak kepada jessica. Membuka jasa nitip jajanan dan termasuk sukses dalam menjalankan usahanya ini. menjadi rekan gue (juga) dalam pelajaran olahraga. Gue sering banget ngelangkahin namanya pas nulis leger amal, entah mengapa.

37. Utari Larasati (7.6-8.6-9.4)
Panggilannya Laras namun gue pribadi sering memanggilnya Lalas. Orangnya rame dan ceria, agak gepeng dengan suara yang lucu apalagi pada saat tertawa. Dia mengaku nggak bisa olahraga walau lalas masih lebih mending dibanding gue ufufufu. Orangnya gila. Ketawanya kayak squidward.

38. Viean Fathurrohman (7.1-8.6-9.2)
Suka bikin kesel gara2 kesokpinterannya! Nyukain Intan, entah kenapa si pian nggak nyadar ama tampangnya sendiri. Membuat buku harian tentang perjalanan cintanya yang sukses bikin gue ketawa sekenceng kencengnya. Jadi begini, pas di 8.6 dia bikin buku harian gitu dan dia nulis pejalanan (katakanlah) cintanya di sebuah buku tulis. Tapi oonnya, dia menyilakan siapapun membaca buku hariannya. Sebagai orang yang duduk di depannya, gue dan Nadia seriiing banget dibikin sakit jiwa dengan kata dan kalimatnya yang.... maaf, bikin muntah. Tapi belakangan karena ia mulai merasa tulisannya tersebut mengundang kecaman dan tertawaan dari berbagai pihak, dia mulai membatasi orang-orang yang boleh membaca diarynya. Ingin dan sangat nyolot kepengen jadi masinis. Suka banget sama kereta, sering ngobrolin jadwal kereta dan rute kereta dengan Apip atau dengan siapa saja lah.

39. Widiasmiar Dwi Ramthani (7.2-8.6-9.1)
Panggilannya Mia. Chubbyyyyy bangeeeeeet kaya boneka dengan kejagoannya terhadap semua pelajaran olahraga dan membuat gue tengsin, kenapa gue yang bangkotan ini malah ngga bisa olahraga. Selalu ceria dan pnuh senyum, memiliki rambut panjang.

40. Yaslinar Wasmara Gati (7.5-8.6-9.6)
Nahhhhhhhhh! Panggilan aslinya Alin, tapi gue menambahkan Alien dan karena alien identik dengan si ufo, maka gue juga memanggilnya UFO yang sekarang menjadi panggilan yang lain kepadanya. Gokil dan gue sering menyebutnya ‘kuping gajah’ ahahhahha. Temen esemes gue dan hobi ngedit foto. Cinta mati sama Lyla.

Nah, jadi keempat puluh manusia ayan itulah yang sering banget bikin gua sarap haha. Walau 8.6 ini cacat banget absennya, dan kami tidak pernah menang lomba (pernah cuma sekali, lomba sepakbola, itu juga pas classmeet dan ga dapet hadiah) tetapi kami tetep gila dan tetep sarap selalu. Kenangan paling indah menurut gue pas jalan2 sepuluh besar itu, itutuh yang ada potonya tadi haha kocak sumpah. Tapi sayang cuma segitu doang yang ikut, coba gitu ya anak 8.6 perpisahan gitu kan keren banget haha (apaan coba??). I lop yu ol!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Sahara Sands Casino Review - Situs Judi Slot Online
Read our Situs Judi Slot Online In conclusion, this casino is a trustworthy operator. The website is a registered gaming site that was septcasino founded

Posting Komentar