Rabu, 11 Agustus 2010

aktualisasi diri

Pernah suatu kali gue mikir, bahwa gue bukan anak esde lagi.
yang kerjanya cuman makan, main.
bukan anak kelas 7 lagi,
yang kerjanya hura-hura, ketawa-ketawa, gangguin temen, dan sebangsanya.
bukan anak kelas 8,
yang mulai berpikir tentang cinta cintaan basi yang gitu-gitu doang, tugas kelompok, ulangan, dan benda mengerikan bernama UAN.
Gue udah bangkotan men. Kelas 9! Kata orang, kelas 9 udah kebates tuh waktu nyantai lo. Kerja lo cuman belajar. Tapi gue gak suka ini, kenapa? Karna gue orangnya pemales dan gak suka hal monoton. Bahkan gue pernah ngupdet twitter di kelas, padahal gue masih menempati bangku kelas 8 kala itu. Gila. Mungkin pattimura cuman bisa menggeleng melihat gue. Dan jujur aja, gue cuman belajar pas ada ulangan, belajar mati matian dan mempertaruhkan jam tidur gue. kalo ga ada ulangan? yaudah, life is round like a ball. Tapi skrg gue mulai memikirkannya. Gimana mikirin ulangan segunung, keidupan percintaan yg kadang seperti coklat namun kadang seperti pare, masalah2 antar temen dan antar musuh, semuanya. Intinya apa? Gue menyadari gue setiap saat mulai berkembang. Naik level kalo dalam game. Naik seoktaf kalo dalam seni musik. Gue yg dulu suka lagu burung hantu apalah tau, skrg mulai menggandrungi mcr. Gue yg dulu ga punya musuh, skrg ada yg masang tampang evil pas nemuin gue. Gue yg dulu ngetawain orang poling in lop, skrg justru diketawain orang pas menderita heartache. Gue yg dulu baca dan mencari kejanggalan konyol dalam si komo, skrg mulai baca princess diaries. Gue yg dulu sebodo amat mau masuk SMP mana, skrg keder mau ngincer SMA 13. Dan hal lainnya. Itu membuktikan bahwa gue butuh mencapai aktualisasi diri. Yah, mungkin itu inti postingan gak guna ini. Gak ngerti ya? Sama dong. Saya juga nggak ngerti.

0 komentar:

Posting Komentar