Kamis, 12 Agustus 2010

Aji kawanku, kuramal nasibmu (?)

Mungkin lo menilai Aji jelek, gak laku, buluk, item, dan ajaib. Walau memang benar demikian adanya, hanya segelintir siswa yang mengatakannya dengan jujur pada orangnya sendiri (termasuk yang nulis). Dia sering digosipkan menjalin asmara dengan Dina, tp Dinanya tak sudi. Yaiyalah, sebab yaah.. Kau-Tahu-Gimana lah. Tapi nasib siapa yang tau.

Misalnya, 15 tahun nanti Aji adalah artis terkenal yg ganteng dan banyak fansnya. Sementara Dina adalah vokalis dalam band 'Piera'. Nah, Anda Andi sekalian lalu menyesal kenapa waktu di 7.4 lo gak jd ceweknya Aji, padahal Aji skarang Ajinya ganteng (sebelas duabelas sama mas soy ruryo) dan bisa lo rampas kekayaannya.
Suatu hari, lo abis ke salon dan menipedi dgn duit hasil nyopet jemuran ibu sendiri. Lalu tanpa sengaja, lo ketemu Aji yg lg sendirian dan bergelimang harta dan emas yang berlimpah lah intinya (gak mungkin ya? Udahlah mungkinin aja ._.).

"AJI!" panggil lo.
Aji menengok sambil ternyengir. Cahaya bling-blingnya menusuk mata. "eh, lo temen gue di 7.4 kan si (masukkan nama anda disini)?"
"Iya.. Lo lg jalan sama Dina?" tanya lo (ini adalah translasi halus dari "lo udah punya pacar belom?")
Aji menggeleng. "dina? Haha, masa lalu gue! Sekarang gue single," jawab Aji.
Lo lalu menjadi berbunga2, krn skg lo punya peluang buat pacaran sm Aji. Trus lo ngobrol sm Aji dan bicara lbh jauh, dan bbrp minggu kemudian, Aji nembak lo. Lo nerima Aji dan kalian bokinan.
Berikut tips2 manjur agar lo lengket sm Aji yg udh jadi public figure.

1. Jangan langsung dipamerkan.
Aji bukanlah dagangan yang bisa lo bawa kemana-mana. Aji juga (setengah) manusia. Ajaklah Aji jalan saat dia senggang.

2. Jangan sok kaya
Jangan karena lo gengsi punya cowok kaya, lo jd sok kokai dgn memberi sekeranjang bunga untuk Aji. Ingat, lo mau pacaran bukannya melayat. Berilah setangkai bunga untuknya. Niscaya ia akan membalas setangkai bunga tersebut. Tapi mungkin dibalas dengan sesungging senyum maksa saja.



3. Bawa ke konser band
Ajak Aji jalan buat nonton berdua (jangan filmnya). Sesekali, ajaklah Aji nonton konser band ternama. Tapi jangan Piera, karena Aji akan teringat vokalis Piera dan lo akan dicampakkan seketika.

Sekian dan semoga tidak bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar