Kamis, 30 September 2010

tidak tau mau nulis apa

Malam ini tanggal 30 september 2010, hari kamis, jam 0.38 . Tentu saja gue belom tidur. Gue ga bisa tidur kalo nggak jam 2, ga tau kenapa. Gue gak insomn, enggak. kalo insomn kan tidur larut malam, bangun kepagian. Kalo gue: tidur larut malam, bangun kesiangan. Gue ga tau nih mau ngapain. Sekarang gw lagi di kamar sambil main internet (yang modemnya punya ayah gue, tentu saja bukan punya gue--dan tentu saja modemnya gue ambil diam diam -__-). Gue sekarang juga lagi nungguin loadingnya videoklip My Chemical Romance (of course ! ;p) yang Helena sama Desolation Row. Yang pertama gue sebut sih udah pernah gue tontonin sebelumnya, tapi kangen aja sama vclip yang ini. Kalo Desolation Row sih gue belom pernah liat. Mangkanya gue lagi nungguin loadingnya nih. Kemaren sih gue nonton yang Teenagers, (lagu yang mempertemukan gue sama My Chemical Romance), Famous Last Words, Welcome To the Black Parade, sama The Ghost of You. Dan perlu gue tambahkan: LOADINGNYALUARBIASA KILAT! Ga tau kenapa deh sekarang ga secepet kemaren. Tadi sih gue udah ngeliat vclipnya Na Na Na sama Art is the weapon (dua duanya lagu MCR di album terbaru mereka, Danger Days: The True Live of the Fabulous Killjoys *kalo ga salah gitu judulnya*). Sekarang Helena lagi 1:14 menit dari 3:36 menit. Sedangkan Desolation Row masih 1:01 dari 3:16 menit. Aaaa... lebih baik gue menulis dulu disini...

Btw, kemaren, tanggal 29 september 2010, sahabat gueyang imut, Afiya, ultah loh! Sebagai insan manusia tergajelas dan terheboh, gue mengumumkan acara ultah Afiya ke warga 9.6. Kayanya hampir semua anak yang ada di deretan gue dan deretannya Fathia udah tau kalo Afiya ultah, haha. Gue ga ngasih kado, wakwak. Tau sendiri deh gue lagi dilanda krisis moneter.
Btw, tadi juga ada ulangan bahasa Inggris. Alhamdulillah gue bisa mengerjakannya, walau nomor 18 dan 19 ga gue isi. Gue ga tau apa jawabannya. Mending dikosongin daripada diisi tapi kita nyontek.
Apalagi ya? O iya... tadi ada ulangan MTK. Gue ama Herty udah jelas jadi manusia terkeder sedunia. Rengking boleh 10 besar, tapi untuk urusan MTK mah mentok2 aja.

*oh.. no! GUE SALAH KLIIIK!!! AAAA!!! jadi tadi gue lagi ngeliat Helena bentaran, eh gue salah klik jadi harus keulang dari awal lagi! bukan, bukan gue rewind... jadi gue harus ngeliat dari awal! ngerti ga??? Nggak ya?? bodo amat deh, yang jelas gue NGENES bangeeeet!!! aaa mana tadi udah ampe reff keduanya!!! oooh shit maaaan
Desolation Row lagi 1:50 dari 3:16. hff alhamdulillah*

Kembali ke urusan sekolah. Jadi tadi bu tiodor ngasih soal gitu kan. Lalu pas sampe nomor 3, soalnya kira2 gini, 'sebuah kaleng minyak goreng memiliki berat...' Lah? gue keder seketika, mana ada MINYAK GORENG dalem KALENG?? Setelah gue konfirmasikan hal ini ke Herty, dia ngakak, lah gue juga ikutan ngakak lah. Mana ada oooi MINYAK DALEM KALENG?
Pas udah selese ngasih soal, gue dan herty belaga ngerjain bareng. Yang duduk depan gue, si jenius Bayu udah mulai mendiskusikan jawabannya dengan Hardian dan Afiya. Gila, gue terperangah aja melihat orang2 jenius ini. Para Jimmy Neutron 9.6 ini dapet rengking semua loh. Mereka ngitung dengan khusyuk, dengan kemampuan mereka sendiri, lah gue ama herty? Karena pusing ama kali2annya, kita putus asa dan ngitung pake kalkulator Fathia. Cacat abis -__-

*oemjiih.. saat melihat video klip Helena, disitu mukanya abang saya Gerard Way dicloseup book! Alamakjaaan gantengnyeeeee *.* tapi gue lebih suka sama adeknya sih, si Mikey Way. Lebih imut. Selera gue banget (apa coba??)*

Kembali ke leptop. Udah deh, gue ilfil ngomongin ulangan MTK. ke soal lain ----->
Abis itu, tentu aja dong istirahat. Gue dan afiya menyerahkan uang PMI ke ibu Ratna Dewi. Pas masuk ruang guru, widih! Ada anak yang bawa kue, bok! Kayanya sih bolu, gatau deh kue apaan. Gue bukan cewek2 rumahan yang punya hobi: main berbi, bikin kue, merajut, dan semacamnya. Gue emang anak rumahan, tetapi gue biasanya di rumah cuma nonton tv, main leptop, online, dan main PS. Gue ga pernah bikin kue selain pas lebaran. Kontribusi gue juga ga banyak, palingan marutin keju, ngadukin nanas yang mau dijadiin selain, tukang bawain piring, dan semacamnya.

*pas menit ke 1:14, Helena berenti di mukanya abang saya... MIKEY WAY!!!! sebagai info, Mikey adeknya Gerard. Dan Mikey kakaknya gue (??). Sumpah Mikey ganteng banget pake kacamata!!!!
di Desolation Row, itu video lagi berenti di bagian pas ada polisi dateng. Eh sumpah deh muka Mikey kaya ROBERT PATTINSON! pasti pada nyangka gue buta ya, bodo deh. Eh gee juga ganteng dengan rambut item. unyuwh benjeeets. Eh ada Matt pellisier, seorang drummer pertama MCR--sebelum keluar dari MCR. Berarti Desolation Row muncul tahun 2002 atau 2004.*

kembali ke soal bawain piring. Eh salah ya? Maksut saya soal masuk ruang guru dan mencium aroma kue. Naaah, pas itu, gue tau bawa itu praktek tata boga anak kelas 7. Anjeeer wanginya enak benjeeets.
Abis itu, pelajaran agama. Ulangan juga, tapi bu agus ga masuk. Abis itu, IPA. Eeh, bu nina nyuruh kita maju nampilin soal bab 4! oemjih, gue belom apal lagi! Maka bu nina nyuruh kita gabung berempat sama temen yang duduk di depan atau belakang kita. Gue, herty, bayu, dan apin mulai mencari soal bab 4. Tiba2, teng teng! Bel berdentang, bu nina nyuruh kita pulang. Pas gue dkk udah bawa tas disertai secercah cahaya di wajah kita2 karna bel kemenangan tiba, pas kita sadari,lah anak 92 yang lagi olahraga masih dibawah. Lah? Si Fatia juga bilang kalo ini masih jam 5.15. Belom waktunya pulang. Kita pada masuk lagi deh, tapi ga belajar lagi. Ngobrol aja.

Karena ga tau mau ngapain, tiba2, nona gosip Cori mulai menggugah dunia dengan gosip-gosip tergres dan terhangatnya. Gue, Herty, Alin, Apin, dan Bayu langsung ngerubungin cewek ajaib itu. Kita ngomongin soal 'cewek 1, cewek 2, dan cewek 3'. Sumpah ini anak atraktif banget ngebawain ceritanya, setiap dia berenti bentaaar aja maka pasti kita bilang "eh terus gimane" -___-. Dan pas tokoh cewek 3 mulai muncul, si Cori membisikkan pada kita siapakah cewek ketiga yang ia maksud. Dan caranya sangat kece: dia bisikin nama cewek itu ke Alin, Alin bisikin ke gue, gue bisikin ke herty, herty bisikin ke apin, dan apin bisikin ke Bayu. Sumpah, caranya dongo tapi amat berkelas. Kagum gue ama anak ini, haha ;D ceritanya gimana?? Ya rahasia. Ini rahasia antara anggota manusia-manusia pencinta gosip di 9.6. Gue juga suka momen saat Cory ngegosip gini. Gue yakin kalo udah lulus, gue bakal kangen ama gosipannya ;*

*hm hm, Helena dan Desolation Row loadingnya udah selesai. akan gue liat setelah ngepost ini*

Pulang sekolah, gue segera pulang dengan rombongan gue seperti biasanya: Afiya, Cori, Fitri, dan Zaura. Alfin sekarang jadi anggota baru 'geng pulang bareng' kita. Pas sibuk ngobrol (atau tepatnya ngegosip), tiba2 muncullah si Bayu. Tentu saja kami terheran, biasanya Bayu ngga pulang bersama kita. Katanya apa ya, lupa gue, ada hubungannya ama kendaraan dia deh.
Btw, dari kelas 7, gue ga pernah yang namanya pulang bareng ampe segerombolan begini. Sumpah deh. Paling banter cuma berempat, itu juga jarang.
Kemudian, setelah bergosip ria, kita mulai berpisah. Cori, Fitri, Zaura, dan gue, masih satu arah. Sedangkan Bayu, Afiya, dan Alfin, terus aja ngelewatin tanjakan swadaya 5. Gimana ya jelasinnya? Ya gitu deh. Kemudian, di gang, Zaura berpisah dengan kita. Akhirnya tinggal gue, Cory, dan Fitri. Abis itu gue nyampe deh di rumah, lumayan dianterin, hehe. Abis itu tinggal Fitri ama Cory deh. Lanjutannya, nanti Cory yang pulang sendiri. Gue suka banget deh kalo pulang sekolah serombongan gitu. Kesannya seru banget.

Nah, itu saja akhir dari cerita gue. Dan gue juga mau nonton Helena sama Desolation Row. Dadah! xo

0 komentar:

Posting Komentar