Senin, 20 September 2010

untuk siapapun dan dimanapun berada

Jadi dalam tulisan yang ini. Gue memohon kepada si 'You-Know-Who' untuk TIDAK KAYA ORANG UDIK DALAM MEMBACA BLOG SAYA. Oke anda emang lbh tua atau apa, tapi tolong dong jangan sok tau dan merasa kece. Hargai privasi orang. Blog jg blog gue, kenapa elu yang ribet? Buat yang merasa aja nih, gue gatau ya LU NGEBAJAK BLOG GUE ATAU APA, TAPI TOLONG YAH BRAY KALO SAYA BELUM LOGOUT YA DILOGOUTIN. Dan pas gue nanya, gausah belaga bego deh. Bego beneran tau rasa. Ga usah berlagak jadi agatha christie yang melacak apa yang saya perbuat deh. Dan gue tau yang ngebajak blog gue itu ELU kan? ELU sok sokan ngebaca blog gue dan ngumbar didepan congor gue supaya gue ngenes! Tau gue, modus operandi lu lbh buluk dari yang dilakukan Detektif Cilik dalam detektif Conan. Bah kenapa jadi ngumpet pas udah gue tuding?

NB: maaf buat pembaca blog yang terganggu ama bahasa binatang saya, tapi sumpah gue keselbat ama orang ini. *dan gue yakin orang sialan itu ngebaca entry ini. TIADA MAAF UNTUKMU, BAHKAN SAMPAI BUNGA RAFLESIA BERWANGI PARFUM ATAU SAMPAI INGGRIS MENDADAK MISKIN. THANKYOU BUAT TINDAKAN LU. FAK LU ANJAY*

0 komentar:

Posting Komentar