Sabtu, 25 September 2010

my bestfriend ;)

Hello, kawan-kawan! Gimana hari-hari kalian? Gue harap sih kehidupan kalian masih selancar jalur pantura saat tidak dalam musim mudik ya. Btw belakangan ini, setelah melihat gimana kondisi dunia blog yang semakin berkembang pesat, gue mulai menyadari bahwa blog mulai semakin digandrungi banyak khalayak ramai dengan berbagai visi dan misi dalam membuat blog masing-masing tentunya. Tapi menurut gue gimanapun juga, blog ga akan seramai fasebuk maupun twider. Kalo kedua site diatas, terutama yang pertama disebut, menurut gue udah terlampau ramai dan memiliki fasilitas-fasilitas memadai, seperti bisa saling komen-komenan, ngomen pepe masing-masing, ngerusuh di status/tweet orang, dll. Kalo blog kan nggak. Blog sendiri buat gue memiliki fungsi yang unik. Bisa sebagai alat curcol—walau gue menghindari curcol-curcolan karena kalo gue tulis di blog otomatis rahasia gue kebongkar khalayak dong—dan alat syering (baca: sharing) yang menyenangkan.

Dalam tulisan gue yang ini, gue ingin mengikuti apa yang ditulis kawan seperjuangan gue selama menempati kelas tujuh dahulu, yaitu si Nurul atau Noey atau Es ha. Gadis muda belia yang pada bulan November tanggal 15 akan merayakan ultahnya yang ke 14 itu menulis tentang siapa saja sahabat-sahabatnya, dan itulah yang ingin gue tulis disini. Sahabat, kalo menurut gue itu kaya apa ya? Tapi sih menurut gue, dalam dunia pertemanan itu ada tiga kasta; teman, teman baik, dan sahabat. Kalo temen gue sih udah ada banyak banget ya ga usah ditulis. Temen baik, ya adalah beberapa. Temen baik menurut gue adalah temen yang bisa menghibur kita dikala duka gitu kali ya, tetapi mereka ga bisa kita ajakin curhat karena kayanya kurang ‘pas’ gitu atau apalah tau. Temen baik gue sih antara lain adalah siti, nurul yang namanya gue sebutin tadi, rifky, ico, laras, dll lah. Kalo sahabat menurut gue orang asik yang bisa menerima segala tumpahan emosi kita dan mampu menerima curhatan kita yang isinya cuma muter-muter ituitu doang.

Oke well, kalo sebelomnya lo udah liat, pasti rasanya ada yang lain. Iya bro, gue mengupdate entri ini. Soalnya ada orang yang ngecewain gue, dan orang itu kebetulan banget namanya ada disini. Jadi ya gue revisi aja, empet gue. sudah lah ya lewat haha, jadi karna direvisi ini ada hal-hal baru yang terjadi dan tentunya, ada orang-orang baru juga!!! And they’re part of my life, guys! Lets see:

1. Alfin Rizqi Putra

Ia bukan seorang perempuan berwajah ganteng, bukan seorang wanita yang tergolong borju, tetapi ia memiliki hati seputih salju (?) pria ini mengaku empet dikarenakan sudah bertemu gue sejak kami kelas satu sekolah dasar. Gue empet ga ngeliat muka dia? Apalagi -___- namun, seanehnya dia, pria jelek ini tau banget semua rahasia gue hahaha. Ini anak sumpah deh ya. Setiap gue ada masalah apaaa gitu, maupun misalnya ada sesuatu yang wow gitu, gue selalu cerita ke dia. Dan Alfin juga nampaknya udah tau banget gimana rute curhatan gue yang emang muter-muter doang ibarat bunderan HI. Seperti misalnya, hari ini gue bercerita kalo gue lagi suka banget sama si ehem. Maka dia udah tau kalo besoknya gue akan berkata bahwa gue ga suka sama apanya gitu dan pada lusanya dia pun nampaknya udah menerka bahwa gue akan berkata bahwa sebenernya gue tetep ehem sama si ehem walau si ehem itu begitu. Hobi kami pun sama: suka ketawa dan menertawakan orang lain, menulis sesuatu yang ga penting, memuji paras lawan jenis insan manusia yang kami sukain, ngegosip, menghujat orang lain, menghujat keluarga kami sendiri, dan lain lain. Dia sendiri tau banget banyak hal mengenai gue, misalnya dia tau siapa orang yang lagi gue sukain, orang yang lagi gue benci banget-bangetan, kekonyolan-kekonyolan gue sejak kami SD, dan lain-lain. Gue sendiri tau siap wanita (yang tentu saja tergolong wanita malang) yang lagi dia sukain dan pernah dia pacarin maupun yang lagi dia bokinin. Gue juga tau banget dia pernah ngilangin sendalnya si **** dengan cara melemparnya jauh-jauh dan diapun tahu gue lagi ehem sama si ehem. Gue juga tau dia pernah **** dengan *****. Dan pria bertompel ini juga tahu bahwa gue hampir saja akan ***** dengan si ****. Kita sendiri memiliki impian yang sama, yaitu terbang ke Prancis. Bukan sekarang, suatu saat nanti.

2. Yaslinar Wasmara Gati

Pas kelas 7, gue bener-bener ga tau siapa dia, namun ia mengaku tau himma itu yang mana -___- Ketika kami kebetulan sekelas di 8.6, pas semester satu, kami kurang deket walau posisi duduk kami emang deketan. Dia sama diffa duduk di sebelah kiri gue sama Nadya. Nah, pas semester 2, kedekatan gue dengannya sudah mulai terbentuk karna kami memiliki profesi yang sama, bendahara. Dan sekarang kami amat saling mencintai satu sama lain di kelas 9.6 (?). Alin ini juga sama kaya Alfin di hati gue, setiap ada apaaa gitu gue langsung menghubungi dirinya. Apalagi dia cewek kan ya jadi lebih mengerti apa yang gue rasakan *eaaaa -_-*. Di kelas 8.6, gue membuat panggilan Alien dan UFO padanya, dan amat membanggakan karna nama itu sudah beredar di pasaran hahaha. Gue juga tau banget dia ini sukanya sama si ‘ehem’ -_- pokoknya kita saling bertukar cerita lah. Kadang dia ini aneh, misalnya kemaren nih dia nyuruh gue buat ‘ngebeginiin’ si ehem. Dan besoknya, dia bakal menyuruh gue buat ‘begini’ ke si ehem hahaha. Di 9.6, pas istirahat, kami suka banget nangkring di depan kelas, berdiri menatap pemandangan sambil ngobrol (kadang sama Afiya juga), ngetawain dan manggil-manggilin kawan-kawan kita yang terpaksa harus bertempat tinggal di bawah (nah lo?) dan sesekali berteriak ga jelas saat melihat idola kita masing-masing (??).

3. Herty Oktaviana

Gadis ini lumayan jarang mendengarkan curhatan tiada guna gue pas kelas 8, namun saat kita ketemu dan sebangku di 9.6, hampir tiada hari gue lewatkan tanpa bercerita padanya. Dan kebetulan anak ini orangnya gokil sekali, jadi lumayan lah sebagai pengocok perut. Dia ini suka sama si… HAHAHA -_-v. Daya narsis anak ini tiada banding deh, dia selalu mengaku dirinya adalah ketua kelas yang baik dan keren (?????) Dia juga suka banget ngaku-ngaku pendiam, padahal TOA pun lebih pelan dibanding suaranya.

4. Ramdhan Eka Nurcahya

Ini anak masih pemula dalam mengetahui sisi gelap kehidupan gue (?????) Gue sendiri juga suka banget dibuat ketawa olehnya. Momen paling kocak dalam kegiatan kami berdua tuh ya pas hari Kamis tuh, gue inget banget dan gurunya lagi ga ada. Pas itu anak-anak banyak yang main surat-suratan, misalnya gue sama Alin dan Ramdhan, Siti ama Bayu, Herty (yang anak ini sebenarnya ga punya tujuan apa-apa dalam surat-suratannya -__-) ama Riki sama si Karyo. Gue sama ramdan curhat ga jelas gitu pake cover kertas gambar, yang bahannya kardus eh atau apalah tau. Gue cerita tentang si itu dan dia cerita tentang si itu wkwk. Pas lagi gitu ya, gue mau ngelempar itu kertas ke dia, eh itu kertas malah loncat ke jendela dan jatoh di luar kelas kami -______- ngakak asli gue wakakakaka. Dia juga sering terlambat dateng, wkwk. Bagusnya, ini anak enak diajak ngobrol. Dan anak ini sumpah ya, jadi cowok tuh, ya ampun. Kenapa? Ya ada deh, pokoknya ya begitu lah. Kagum dan salut deh gue ama dia.

5. A’fiya Dwi Putri Chawariyah

Anak ini memiliki nama panggilan Apitong, nama aneh itu buatannya si Riki. Dia sobat gue sejak SD, namun agak merenggang pas kelas 7 dan 8 karna kita jarang bersua. Asli ya gue girang banget pas daftar diri dan mengetahui kenyataan bahwa gue sekelas dengan anak ini hahaha. Gue sendiri hampir setiap hari nyamper dia kalo mau ke sekolahan, dan kalian tahu sendiri lah ya apa lagi sih coba yang bakal kita obrolin selain soal cowok (?????). Gue tau banget anak ini sukaaa banget sama si ehem dan dia tahu juga kartu gue haha. Tapi dia taunya gak sedetail apa yang gue beritahu ke Alin dan Alfin sih haha. Dia taunya hal-hal yang ga terlalu wow lah, sisanya biar gue serahkan pada dua manusia diatas haha. Dia ini punya piaraan, tapi piaraannya bukanlah kucing atau kelinci atau binatang kyut lainnya melainkan ia miara seorang monyet bernama cepi binti cullen yang selalu jadi bahan olok-olok gue sama Herty. Kalo gue, dia, sama Alin nangkring di depan kelas sambil ngeliat2 gitu, maka anak itu akan panik saat melihat pujaan hatinya di sekolah.

6. Liani Kartini Putri

Anak ini buleeee abis, menurut gue juga dia spesies orang cantik yang keberadaannya langka banget di kelas gue hahaha. Anak ini suka banget dijadikan bahan olok-olok gue dan Herty dengan ngatain dia None Blande. Bule abis dia soalnya. Lianot ini udah banyak menciptakan kata-kata yang ngocok perut, antara lain USA dan maling. Sini mari gue ceritakan, jadi suatu hari dia ini disuruh ngebaca kata2 bahasa Inggris sama guru kami. Dan di teks itu, ada kata mailing list. Kalo orang normal mah ngomongnya ‘meiling list’ ya, lah dia nih malah ngomongnya ‘maling list’ HAHAHAHAHA!!!! Kalo ga ada di tempat kejadian mah lo mana ngerti kronologinya haha, ih lucu beut deh sumpah. Kalo USA mah ada lagi, jadi ceritanya dia kan pake kacamata gitu. Saat itu dia lagi ceng-cengan ama siapa gitu gue lupa, pokoknya inti ejekan itutuh kacamatanya lianot paling belinye murahan. Dan itu anak bilang gini, “eh ini tuh belinye di USA” HAHAHA!!! Apanya yang lucu?? Ya dia ini mengucapkan USA bukan yu is ei tetapi USA, bener-bener bulet USA hahaha!!! Ih rame sumpah itu kelas pas die ngomong USA. Kadang kami sekelas memanggilnya malingusa.

None Blande ini duduknya di sebelah kiri gue, jadi kadang pas Bayu yang duduk di depan Liani lagi ngelayap ga tau rimbanya, gue suka ngobrol ama anak ini gitu. Hal-hal yang ia ceritakan tuh ya berhasil banget membuat gue ngakak sejadinya, gue mah paling takjub pas tau dia… haha, ada deh ya hahaha. Dia juga tau gue lagi ehem ama si ehem -______- oke forget it. Kalo minjem apusan gue ye anak ini males banget balikinnya -_--.

7. Tri Wahyuni Tanjung Saragih

Ini anak adalah salah seorang wanita tercantik di kelas gembel gue dahulu, 8.6 haha. Jadi rasanya lain gitu ama dia, kita-kita kan butek gitu mukanya lah dia mukanya putih cerah mengkilap gitu kan lain ama kite wakakak -_- gue sama dia sama Alfin ini suka main ke rumah dia, dan rumah Yuyun emang sering banget-bangetan dijadiin basecamp, namun kegiatan main kami mulai berkurang karna kelas 9, sibuk. Yang gue suka, dia ini ngomongnya selow dan tenang gitu, pake sayang-sayangan juga lagi wakakak jadinya enak gitu. Misalkan anak lain ngomong ‘bego lu him! Harusnya lu tuh ye begini begini!!’ maka dia akan ngomong ‘Yah himma sayang… knp begitu? Kamu begini aja harusnya..’ kan lebih berperasaan tuh. Dia ini anaknya juga gitu, suka ngewow ga jelas misalkan gue kasih tau apa gitu hahaha. Gue juga tau dia lagi suka sama si ehem hahahaha ;p

Nah, tujuh orang anak itu adalah anak-anak baik hati yang menurut gue, mulutnya bisa digembok hahaha. Mereka adalah orang-orang yang amat gue pilih-pilih untuk memberi saran dalam setiap sisi ketemaraman hidup gue (??????). Oke, bye. Jadilah teman yang baik bagi sesama! See u again, xoxo.


0 komentar:

Posting Komentar