Senin, 04 Oktober 2010

suka sukaan ;p

Hai kawan! Gimana hari-hari kalian belakangan ini? Makin baguskah? Atau rasanya ingin saja mengubur diri? Kalo hari kalian makin indah, bagus. Tandanya kalian bisa belajar mencintai hidup. Kalo makin jelek? Ya urusanmu. Mana saya campur tangan. Maaf juga belakangan ini saya suka nyampah. Entah di twitter atau blog. Otak saya belakangan ini lagi jalan, heran juga. Blog tapi sih buat gue merupakan tempat curhat yang menarik. Tapi gue lebih suka nulis di blog, dikit, tapi panjang ceritanya. Gue memiliki cita-cita sebagai seorang penulis, haha. Agak sotoy memang kalo gue umbar disini, pasti ada diantara kalian yang bilang 'alah sotoy banget si himma ini, bahasa indo masih remet aje' -__-. Tapi gapapa dong ya bercita-cita.

Btw, ada yang sadar gak kalo timplet (??) gue berubah?? Pasti nggak ya -__-. Gue asal asalan aja sih milih timplet, gue bukan manusia yang bisa menyelaraskan warna sebabnya. Gue ga jago dalam soal merancang blog. Pas pertama kali buat blog, gue ga peduli sama followersnya. Gue ga ngurusin, bodo amat, gue yang nulis ini. Tapi belakangan gue tau bahwa followers itu ada gunanya. Gue juga pengen menjadikan ini blog terakhir gue, walau pengen banget gue bikin baru karna gue merasa aneh sama alamat blognya -_- Tapi sayang, gue udah hampir 1 tahun menjalani hidup dan bercinta(???) dengan blog ini. Jadi, terima sajalah apa yang ada.

Eh iya, gue juga mau cerita nih. Tadi di sekolahan, wali kelas gue tau-tau masuk 9.6, dan mengadakan 'sidak'. Jadi gini, kita udah ditentuin tempat duduknya ama Pak Rudi. Tapi karna bengal, yaudah kita pindah-pindah. Gue pribadi lebih suka tempat duduk yang lama, lingkunganya asik dan memadai gue buat saling contek mencontek. Di deretan gue, dari 10 orang, 6 orang dapet peringkat. Gimana ga asik? Ini memadai banget buat kita saling contek-contekan. Yang jago pelajaran apaaa, ngasih tau yang payah dalam pelajaran apaaa. Pokoknya asik, simbiosis mutualisme. Gue suka tuh yang kaya gitu. Jadi menurut gue, deretan terbaik gue selama 3 tahun gue di CXIX adalah di 9.6, tapi sayang sih dipindah. Hampir semuanya ga suka sama tempat duduk barunya. Soalnya udah pada nempel sama temen-temennya, sih. Gue juga suka ngegosip sama Herti, sama Afiya, Alin, dll. Yang tukang gosip? Ya CORY! Hahaha, ini anak bener-bener rame dan gue sering ngakak dibuatnya. Tapi, tempat duduk yang baru ini misah dari Cory sama Afiya (Apitong kalo kata Riki -_-). TApi Pak Rudi marah-marah pas tau kita songong, ada pindah-pindah. Yaudah, gue terima saja keadaan ini. Tempat duduk baru gue anak-anaknya juga lumanyun sih. Tapi enakan tempat duduk yang asli.

Hari ini, tanggal 4 Oktober pukul 00:00 seperti biasa, gue belom tertidur. Gue ada masalah besar nih. Masalah konyol ini membuat gue pusing bukan kepalang, rasanya ingin menonjok apapun yang lewat di depan saya. Beberapa sahabat saya yang tau soal ini sih mengatakan bahw ini masalah biasa, tapi buat gue ini masalah besar, woi. Masalah besar apa? Bukan, bukan pertemanan. Setelah masuk kelas 9.6, gue mendapat banyak kawan baru dan sahabat yang menyenangkan dan menenangkan. Tapi entah bagaimana perasaan anak-anak 9.6 pada saya, mungkin ada lah satu-dua yang menganggap saya musuhnya. Biarin sajalah manusia tipe begitu, rasanya belakangan ini saya juga berbuat baik melulu. Saya juga heran, kenapa ada yang benci ama saya, kayanya saya biasa-biasa aja deh. Bukan juga tentang masalah pendidikan. Walau belakangan ini otak saya semakin lamat dalam berjalan, apalagi dalam masalah Matematika dan membuat gue keringet dingin karena para Jimmy Neutron 9.6: Afiya, Hardian, dan Bayu makin menjadi-jadi kecerdasannya, tetapi alhamdulillah saya bisa mengatasinya. ‘Mengatasinya’ ini maksudnya saya mempunyai rekan sesama geblek, misalnya Herty. Maka, saya dan rekan saya yang geblek ini berusaha mengerjakan bersama. Walau masih pake kalkulator dan hasilnya masih banyakan salahnya daripada benernya, tetapi kami tetap berusaha mengerjakan. Gue sering denger Herty bilang bahwa peringkat gue bisa aja turun sama para Jimmy Neutron itu, tetapi sampai saat ini gue berusaha tetap mengerjakan apa yang gue bisa dengan cara yang terbaik. Bukan sombong lagi congkak, tetapi memang begitu adanya. Walaupun saya bego, tetapi saya akan jadi lebih bego kalo ga ngerjain, walaupun cuman sedikit.

Kembali ke soal permasalahan, oke, tentunya pada penasaran dong apa masalah saya (enggak sih.. -.-) Hm, jadi kali ini gue akan membahas soal… percintaan! Haha. Topik ini emang jarang gue omongin, sebab gue termasuk manusia gagal dalam percintaan. Gue bukan spesies wanita cantik, berkulit putih, berambut panjang, dan imut-imut. Spesifikasi diri gue: berkulit kopi susu yang kebanyakan kopinya (dulu kata Emak gue sih gue putih. Haha, bukan sombong ya, tapi emang iya loh, gue suka liat foto-foto gue waktu masih imut. Waktu kelas 4, gue masih putiiih banget. Semenjak kelas 5, gue menjalankan apa yang dilakukan anak kecil normal lainnya: hobi main di siang hari. Dan gue, yang emang nggak peduli soal warna kulit, teteeep aja main siang-siang, tanpa sanblok (?) dan semacamnya. Dan sekarang jadilah gue berkulit item) . Nah, selain item, rambut gue pendek. Sebahu lah kira-kira. Dan bentuknya nggak lurus, keriting-keriting gitu haha. Eh tapi ga keriting kaya rambutnya nila dewi, kaya gimana sih ya? Kebayang gak? Pasti gak -__- dan gue juga nggak imut-imut. Apa sih yang imut dari gue? Kata beberapa orang, gue kayak orang Arab. Lah, ada lagi ini -_- tapi emang iya, kata Emak gue (lagi) Nenek gue ada Arab-Arabnya. Sedangkan kakak-kakak gue yang berhati busuk itu nggak ada Arab-Arabnya, gak ada Betawi-Betawinya juga, ga tau deh mereka itu apaan. Gue juga bukan tipe manusia yang fashionista. Seperti kata Raditya Dika di MMJ, gue ini Gembelnista. Gembel serta Nista -___-.

Maka beginilah cerita percintaan gue dari SD:
Waktu SD, ada anak di sekolah gue, orangnya chubby, tingginya lumayan buat anak SD, dan kulitnya putiiih banget. Tipe kayak begitu mah mana ada yang ga suka, apalagi buat tipikal anak SD yang masih ga tau apa-apa. Mangkanya gue nyukain orang itu, haha. Agak gak sadar fisik juga sih, menyadari bahwa di kelas gue juga ada cewek model cowok itu. Kata orang-orang pada saat itu sih gue cakep, haha gue ngakak aja. Gue agak heran sama orang-orang yang ngatain gue cakep. Mungkin ada kesalahan pada kornea mata atau apa. Menurut gue, tampang gue biasa aja.
Kembali ke soal SD, tapi sampe kelas 6, ga ada anak yang dapetin cowok itu -__-.
Nah, saat kelas 5, wali kelas gue si Pak Baridi nentuin tempat duduk kita. Dan tau gimana? Tempat duduknya ini CEWEK SAMA COWOK boi! Kita-kita yang 90% belum mengerti arti cinta namun sok-sok tua, mulai heboh. Maka, didapatlah hasil bahwa gue duduk ama temen gue yang bernama Jawa. Di belakang gue, ada si Farah, dia duduk sendiri.
Besoknya, gue ga masuk karna sakit. Abis itu, pas dirumah, gue nelpon sohib gue si Farah. Eh dia cerita, katanya Pak Baridi nyuruh Jawa duduk ama dia. Dan tau gue duduk ama siapa? Ama I**** WOY! Si I ini anaknya tuh jail banget, dia duduk ama Rian sebelom duduk ama gue. Yaudahlah gue terima nasib. Dan setau gue emang I ini orangnya asik.
Nah, besoknya, pas masuk, mulailah hari-hari gue duduk sebangku ama dia. Dan ijinkan gue berkata: DIA INI ANAKNYA ASIK BANGET! Sumpah, si I ini anaknya amat sangat rame. Dia sering bercanda dan bikin gue ngakak ga jelas. Dan perlu diketahui, dialah orang yang udah bikin gue suka bicara pake bahasa baku! Misalnya pas ada temen gue yang lagi joget ga jelas, dia ngomong ‘apa yang ia lakukan?’ dan suara temen sebangku gue ini LUCU banget!!! Lo tau Chalkzone, yang jadi manusia kapurnya, tau ga siapa tuh namanya? Aduh gue lupa, pokoknya tokoh utama si Chalkzone itu, yang bajunya biru-putih. Nah, suara dia tuh miriiiip banget ama I!
Dia juga baiiiik banget! Pas ulangan maupun latihan, dia suka ngasih tau gue cara ngerjainnya. Ini anak baik banget. Dia sahabat gue banget.
Agak memalukan sih buat mengakui, tapi lama-lama gue mengakui bahwa I ini ganteng haha. I ini bogel, tapi putih, ganteng deh HAHAHAHAHA. Lalu gue menyadari bahwa gue nyukain dia!!! Eh nggak deng, cinta cinta! Uhuy! Maka gue inget banget, dialah orang yang pertama gue cintai. Kata temen-temen gue sih dia juga nyukain gue, hahaha. Biarin deh.
Tapi pas naik kelas 6, ini ank pindah, kembali ke Lampung. Dia emang awalnya pindahan dari Lampung, masuk SD gue kelas 3, trus ke alamnya lagi pas mau naik kelas 6 ini. gue ga pernah ngelupain dia ini, dia bener-bener sahabat gue yang terbaik.

Haha, jadi itulah orang yang bisa menawan hati gue. tapi belom selesai, karna masih ada kelas 6, hihihi. Pas kelas 6, gosipnya ada yang nyukain gue. Gue ngakak aja mengetahuinya, karna dia ini salah satu jembrong sekolahan. Namanya? Ada deh, haha. Tapi gue ga mencintainya, hihi. Cuman suka, itu juga sesaaaaat banget. Gue juga nyukain seseorang lagi waktu itu. tapi cuman suka doang. Tau kan, anak SD. Sukanya kayak iklan.

Pas SMP, jeng jeng… ceritain ga ya? Ah jangan deh. Ntar aja pas udah SMA. Intinya, cerita percintaan gue lebih seru di SMP daripada di SD. Dan di SMP ini, akhirnya ada juga yang pernah jadian ama gue (???) dan ada yang nembak gue. eh jadi malu, udahlah kita skip aja (-___-)

Tapi intinya gue lagi mengalami hal gawat nih. Masalah. Haha, agak memalukan memang. Lewatin ajalah~

Oke, sekian dari saya. Semoga kalian lebih happy dalam menjalani hidup ya. Dan temukan cinta sejatimu (?)

0 komentar:

Posting Komentar