Senin, 23 November 2009

November Kelabu .. hahaha

haai hai semuaa apa kabar kalian di bulan November kelabu ini ? yah mengapa gue katakan kelabu, karna cobalah tengok ke luar jendela rumahmu masing-masing, pasti ada fenomena alam yang kadang menyenangkan namun menyedihkan yang bernama HUJAN! emm kadang ini sangat meyenangkan sekali, karena pikirkanlah dampak positifnya, lo bisa gak jadi ikut pelajaran olahraga karna lapangannya becek ples ujan, padahal kelas lo akan ambil nilai lari maraton 100 putaran lapangan banteng– apalagi kalo lo anaknya ekstrim, andaikata ibarat kata pelajaran lo hari ini menyesatkan– katakanlah matematika tentang koordinat, bangun ruang dan kawan kawannya yang butuh penggaris, jangka, pensil dan penghapus, lalu ada IPA tentang embrio, sel sel dan teman-temannya itu, serta pelajaran yang butuh otak kirinya itu berkumpul membentuk sebuah himpunan hari Rabu (maksud saya kayak Rabu= {Matematika, IPA} lho kenapa begini?apadeeeh) dan lo benci sekali himpunan hari Rabu itu, maka cobalah seperti ini: pada hari Selasa, cobalah untuk hujan-hujanan sendirian, atau kalau lo mau satu kelas, bahkan sebedol desa. lalu pada saat pulang, pastikan bahwa kepala lo pusing (pastikan sepusing abang saya Aditya Herpavi pada iklan obat sakit kepala bandrek), lalu pada hari Rabu, tinggallah mami lo yang sibuk tanda tangan surat izin sakit sekolah. asyik sekali bukan ?! dan sedihnya november ini? Tentu saja pembatalan akan suatu job, seperti yang gue alami saat ini bersama teman teman dari kelompok 5 dan 7!

jadi.. pada hari Rabu, 11 November 2009, gue dan teman-teman gue habis mencak-mencak karena ulah si guru MTK kelas delapan yang kayaknya gak rela kalo jam pelajaran MTK gak lebih dari dua jam. bayangkanlah sayang, lagi suntuk suntuknya ngeliat si guru MTK yang juga guru Paduan Suara kelas siang ini ngajar, tiba tiba datanglah Babe (panggilan sayangnya anak cxix pada pak Joko si satpam sekolah yang sekarang terlihat ganteng dengan kacamata Afgannya) yang berkata “Pak Masta listriknya mati skrg pulang pak”. lalu emang dasar anak kampung sekeluarga, maka banyak anak dari kelas gue yang langsung tutup buku, masukin buku ke tas dan bersiap cabut (guenya termasuk yah..) tapi dengan ganasnya, si guru MTK bilang: “kan kata Pak Joko pulang, kata saya kan enggak” iiiiissh BAYANGIN bagaimana perasaan anak anak! ahelah sadis banget, udah pulang tuh tapi emang dasar guru doyan lembur, jam pulang harus tertunda -.*

nah begitulah sampai akhirnya si guru MTK nyuruh kami pulang. kemudian gue dan kelompok gue (nadya, yuyun, rifki, doyok, nita, ireng, bagus) saling mengingatkan bahwa ntar ngumpul di rumah Doyok jam 7 malem. maka kami pun cabut dengan sehat dan selamat.

dan, jam setengah tujuh gue tuh udah beres mau ke rumah si doyok. gue SMS nadya : ‘Nad jd pergi gak?’
katanya : ‘ea’ (ya..kata kata gue sepanjang apaan cuma dibales cuman dua hurup)
naaaaah… jam 7, tiba tiba, JGERRR JGERRR GERRR GERRR … petir menyambar nyambar! ujan men! pada saat gue udah siap siap cabut itu! bener deh, abis itu UJAN deres aih gila banget emang dasar ujan tuh gak tepat banget waktunya! maka batallah acara kami ber delapan.

itulah berita saya tentang untung dan rugi November kelabu, tapi sabarlah karena bulan November tidak akan selamanya bukan ?

0 komentar:

Posting Komentar