Minggu, 29 Mei 2011

Halloh semuaaahhh! Jamaaah yeeeyeey eh jamaahh yeyey (?) aduh apa kali nih ya zz. Sebelomnya gua minta maap sama si ustad acara III yang gue kopiin gayanya tadi. Maap banget ya tad. Em… ustad sopo toh namanya? Aaa gila gue antara lupa dan emang gatau niccc. Jadi permintaan maaf gue tadi gmn??? Diterima gak ya? Aduh sedih banget deh :( oke gapenting. Cuma orang waras doang yg ngerti td gua ngomong apaan. Karna ga ada yang ngerti apa yg gua omongin tadi, so ini tandanya ga ada orang yang waras. Semua orang gila. Hore! Lo, gue, gilaaaaa!!!

Aduh sebenernya ya entah berapa kali gua buka word dan berkali2 bikin dokumen baru dengan judul yang ga ada artinya gitu, contohnya ngetik secara random kayak ashjhfjdsgfwieyfb atau apanih atau apadeh atau kadang gua biarkan menjadi New Microsoft Word Document yang pertamanya begitu lama2 dibelakangnya (2) lama2 (3) sampe sekarang (5). Aduh ga ngerti pasti ya -_-

Rock itu memang aneh kalo kata guemah haha. Soalnya begini, misalnya lo udah kenal baik satu band rock aja misalnya. Maka niscaya lo akan kenal band2 beraliran sama, bahkan sesekali berkembang. Misalnya si penulis, wekeke pertama gue kenal MCR. Dijamin suatu saat lo akan berminat kenal sama orang2 lain yang juga suka MCR, percaya deh. Dari orang2 itulah gue tau Avenged Sevenfold secara gamblang (ahelah) dan gue tau muse, gue tau paramore, gue tau green day, guetau p!atd, sampe2 sekarang udah nyampe queen yang udah dari jaman kapan.

Gue sendiri rada ga suka sama orang2 absurd yang bilang kalo rock, punk, atau metal sendiri berarti emo atau goth atau apalah. Yah ampun lo pasti ngerti deh misalnya kalo lo udah suka banget sama sesuatu otomatis lo ga bakal terima sesuatu itu dikomentarin buruk sama orang lain. Apalagi kalo ada yang bilang orang suka aliran musik itu karna kepengen dianggap sangar maupun gaul, wah itusih salah pake banget. Menurut gua kalo lo udah suka ya udah, akan ada apaaa gitu yg menyebabkan lo merasa bahwa itu ganja (?). ga cuman cowok lah yang boleh suka aliran begitu. Bahkan gue rasa penikmat para band2 itu, terutama paramore, fansnya banyakan cewek wkwk bukan hanya karna afktor sang vokalis yang cantik gila2an deh. MCR juga, menurut gue malah lebih banyak ceweknya. Tapi gue ngomong gitu berdasarkan fakta di twitter. Orang2 mcrmy indo lebih banyak cewek, gatau kenapa. Yah kalo mcrmy fb yang abal2 (maap) itumah gak gua itung. Gue juga suka rada gimana gitu sama mereka, yg kalo misalnya MCR bikin update di FB mereka langsung komen dengan alaynya: “wELc0me t0 tHe bLack paRaDe” biasanya mereka itu cuman tau lagu2 mcr yg hitsnya aja. Yah kalo gitu mah gausah ngaku2. maap ye kalo ada yang kesindir.

Tumbeler sendiri emang kata gua rada beda gitu dr blogger, klo tumblr mungkin lebih condong ke quote sama foto kali ya kalo blogger sama multiply lebih ke tulisan. Gue sendiri lebih suka tumbeler ya wkwk -__-v karna apa ya? Salah satu alasannya twitter asama fb paaaaaaasti gue liat si…. si…. si…. *hening sejenak* beiber wkwk *belieber kalo gasuka minggir aja tq-_-v* dan gue kebetulannya (ga kebetulan sih -_-) gue gasuka sama dia, disbieber-_-v dan beruntungnya, di dashboard gua gua ga pernah liat si beiber. Ini kesenangan tersendiri, bro! disana gua cuman liat mcr atau muse atau p!atd atau GREEN DAY (maap lg suka banget -_-) so if you have same passion with me and you have a tumblr acc, let’s follow mehhh http://jet-black-so-cool.tumblr.com and don’t worry even you don’t ask me to follow you back I’d always give follback :]

Kenapa namanya jet black so cool? Yah itu rahasia MCR hahaha kalo MCRmy pasti tau lah. Bangga? Jujur iya ;p

Oh iya berhubung same passion… gue sendiri kan ngeconnect account tumblr ke twitter jd updatean tumblr gua masuk ke sono. So pernahlah ada seseorang dengan twitter acc berinisial NP mungkin ngeklik link itu dan dia ngefollow gue so dia minta gua folbek tumbelernya. Eeeeh pas gue liat ternyata dia…. beliebers -_- aaa mana anaknya mention gue lagi wkwk padahal jelas2 gua nulis ‘DISBIEBER’ di bio gue. mungkin dia salah tangkap mengenai arti dari disbieber, mungkin disangkanya it means ‘dis is deh kyut men in de woreled, bieber’ apa tau. Karna gua emang gamau banget ada muka jb nongol di dashboard gua maka gua dengan kejamnya ga ngefolbek org itu wkwk -_- pasti komen lo begini ‘ih si hima gitu banget’ -_-

Gua sendiri sih bukan tipikal orang yang suka mengkotak-kotakkan musik, seperti misalnya genre rock harus denger rooock mulu atau yang suka jazz dari detik itu jg mesti dengerin jaaaaz mulu, ngga juga sih. Soalnya rock menurut gue bisalah temenan sama metal aja gausah sama yang lain (jeh-_-) gue juga bukan cewek yang gmn2, maksudnya gue ga pake tatto segombreng kayak syn, piercing di mulut kuping lidah puser ala matt (?), suka ngeganja seharian (bahkan gua gatau mariyuana yg merupakan anggota ganja itu apa *nah itu tau* *eh iya* *goblokkkk*) dan gua ga pake pakaiyan yang berandal ala cowok di jesus of suburbia apa gmn. Yah apalagi kalo lo pernah liat gue yaaah jauh banget deh dari cewek2 pecinta beginian yang org luar wkwkwk serius aja -_-

Tapi begitulah, musik emang aneh bro. misalkan lo lg sukaaa banget ama lagunya mas beiber yang one time. Eh abis itu lo ketemu temen yang belibers (disamarkan) akut, maka temen lo itu akan merasa mendapat temen satu selera dan mulai berbagi lagu2 ‘beliau’ yang indah dan mampu membuai telinga. Maka kalian berdua akhirnya segera berubah menjadi seorang beliebers yg ngintilin aktipitas jb kemana dia berada.

Lalu, perjalanan ga akan berenti sampe situ, men. Pasti nantinya lo ketemu lagi seorang penyanyi yang genrenya sama2 juga kayak jb, misal cody, jobro, katper, selena gondezz, etc. dan lo akan mulai menulis nama mereka di bio twitter lo, contoh ‘Imma Belieber, Katy Cats, Cody Fans, Jobroerz, and ST Selena lets follow me guyssss’ dan semacamnya.

Dan itupun takkan berenti sampe situ aja, hidup lo pun akan didedikasikan buat dia, misalnya mulai hunting pakaiyan maupun aksesoris ala artis idola lo di internet. Atau bahkan lo rela bertualang berbekal peta, terlindung sanblok, dan beralaskan sendal mulai mengelilingi Gramed*a terdekat maupun terjauh atau dengan motor maupun telanjang kaki (*nah tadi katanya beralas sendal* *oh iya ya* *goblokkkkk*), rela bertualang desek-desekan bersama orang lain di konter majalah maupun menegakan diri lo sendiri untuk menelisik sisi-sisi terdalam Kwitang hanya untuk nyari2 majalah2 jadul yang pernah memuat artikel tentang idola lo, ketika ia sedang tjoepoe2nya.

Bahkan, saking sebegitu eksisnyah si idola di kehidupan lo, jika temen lo ada yang meminta lo untuk ngisi biodata lo di file-nya (walau gua gatau ini msh jaman apa ngga di tengah maraknya jaring-jaring sosial) lo bakal ngeramein satu kertas penuh dengan tulisan ‘MY RELIGION IS *nama fan army si artis* AND MY GOD IS *nama si artis* AND MY ENEMY IS *nama pacarnya si artis/nama fan army yang anti sama artis idola lo* AND MY ANGEL IS *oke, agak udik…. namanya sendiri* DON’T PORGET YAK FOLLOW MAI TWITTER *nama twitternya* THANKS THANKS MUAHHHHHH *emoticon monyong nan menggairahkan, kalo perlu lo tempelin bibir berlipstik lo ke atas emot tersebut. jangan lupa, keluarkan air liur seekspresif mungkin*.

Dan, begitu tau acc official artis idola lo, lo mulai teriak2 heboh ngetwit di acc lo sendiri ‘AAAA JB FOLBEK GUE DONG’ lalu mulai memberanikan diri ngemensyen si artis (walau tau jg ga bakal dibales…ada jutaan org men yang ngemensyen si artis tiap detiknyah *tau darimana mah?* *naluri* *oooh….. goblokkkkkkk*) dengan modal inggris pas2an seperti ‘@justinbieber HELLO DUDE FOLLOW ME BACK PLEAZZEHHH’ atau pelan2 mulai berteman dengan para bule yang seideologi dengan lo dan minta bule ngeDMin jb supaya folbek lo apa gmn gue ga ngerti dan selama berbulan2 ga makan ga minum ga sekolah (yang terakhir emang kedemenan lu sih) karna ngetwit mas jb, akhirnya…. lo difolbek. D-I-F-O-L-B-E-K mamen!!!! Gue mengerti perasaan orang difolbek kok, euforia pasti akan terngiang kemana2, entah ke twitternya fb tumblr dll dengaan kata2 seperti ‘HOREEEE TANGGAL XX BULAN XX TAUN XXXX GUE DIFOLBEK JB!!!!’, menulis tanggal yang lebih istimewa dari tanggal perkawinan bonyok lo itu di bio twitter, lalu lo bakal ngescreenshot acc si artis yang nangkring dengan manisnya di followers lo dan akan lo jadikan PP fesbuk bahkan akan lo tempelkan di mading sekolah maupun jalan-jalan daerah jalan jaksa tak peduli mau dicipok para bule, dicibir massa, ditimpuk rakyat jelata yang iri akan kesuksesan lo, dilempar asbak, kabur ketika mendengar letupan pistol dari mereka maupun siraman air tak layak minum, bahkan sampai harus iklas menerima bogem mentah massa. Namun, para pahlawan tak kenal gentar ini biasanya tidak menyerah, ogah mengalah dan terus berjuang. Kali ini, mereka bakal ngetweet ‘CODYYYY FOLBEK GUE DONG YA AMPUN!!!!!!!!’

Oke… walaupun ga difolbek gerard way gue ga bakal segila itu deh.

Btw, kembali ke atas. Topik yang ga pernah abis gue omongin sebenernya emang cuma musik kali ya. Apalagi MCR sampe taun kapan gue rasa ga bakal selese men. Dia ini jiwa gue, temen hetset gue, band yang namanya selalu nangkring di bio gue di acc gue yang manapun, MCR adalah hidup gue, band yang nama dan personilnya selalu gue gambar2 dikala gue lagi gundah gulana walau hasilnya seancur perasaan sang penggambar, dan….. segalanya, men. Gue sendiri sebenernya udah suka ngudek2 berbagai majalah gratisan kakak2 gue bekas mereka SMA dan dikit banget majalah yang ngungkit MCR. Band rock lain jg jarang diomongin, maklum aja rock kurang dapet tempat di kalangan anak2 cewek cantik berbadan gitar inggris. Eh mungkin sering sih tapi guanya aja yang gatau hahaha *timpuk*

Gue sering nemuin Muse sih, Paramore juga. MCR secara artikel belom pernah gue temuin nih sob, kalo semacam iklan gitu sih gue ada. jadi di majalah kakak gue berinisial P! gue kan ngudek2 mjlh itu kali aja ada MCR, eh pas sampe cover belakang ada tulisan ROCK HITS segede2 gajah, dan bayangkan men… ada twiple (kan bahasanya muse :3) kill disitu! Ada poto Muse, MCR, sama Paramore! Ewwww sebenernya sih twiple+atu (?) kill, ada Avenged Sevenfold tp nama doang ga ada potonya. Aaa gila pengen gue robek tau ga covewnya terus tempel di kotak sepatu gua yang udah kayak kotak harta karun luffy itu. ahela apa tau -_-

Kadang gue juga males sih ya sama temen2 gue yang ngaku2 mcrmy atau muser atau sevenfoldism dan kawan2. masa 98% diantara manusia2 yg mengaku pecinta musik gahar itu juga ngelike JB di pesbuknya, yah capebgtdeh. Gue juga jadinya males gitulah. Walau ingin, dan walaupun saya suka musik rock tetapi saya bukan orang yang benar mengikuti perkembangan rock dari jaman dulu, mungkin jaman2 queen apalagi acdc apalagi duran duran apalagi rolling stone apalagi beatles. Woh ini sebenernya penyesalan tersendiri, bro. gue selalu ngarep gue lahir taun 80an, eh 70an malah lebih baik. Ajegileeee gue bener2 ketinggalan sama band2 dewa macam 5 band yg gua sebut tadi + green day, blink, rancid, u2, dll. Bahkan MCR dan muse yang muncul pada 99-2001. seenggaknya kan kalo gua lahir taun 80an gue udah tau musik2 gituan. Pengen nanya sama om gua gengsi (?) pengen sih bisa kembali ke masa lalu dan ngeliat berkembangnya band2 yang gue sebut tadi (apalagi green day… katanya masa2 terbaik mereka ya di tahun pertengahan 90an itu T.T) tapi sayangnya saya ga bisa karena saya bukan Mama Loren apalagi Permadi SH yang bisa kembali ke masa lalu. *lah emang mereka bisa balik ke masa lalu? *gatau sih* *ggguuoobbllookkkkkkk*

Okeeee berhubung gue udah capek ngetik (4 halaman meeeen, ga cocok buat orang norak kayak saya) jadi saya akhiri sajalah entri ini. sampai jumpa bro! pis lop gawllllllll.

0 komentar:

Posting Komentar